Gak perlu punya segalanya baru memberi .

Asli kagum gua sama sopir - sopir jaman sekarang, walaupun ga sedikit yang ngecewain gua.
*story*
gua sma anak.anak smk ikut baksos stie ypbi buat gunung merapi.
Kita dibagi beberapa group dan gua sama gredy n kak bayu.
Tapi pas gua udah nemuin tempat yang p.w, si tomo ud kyak anak ilang.
Akhirnya gua, grdy n momo nyatu dan ka bayu misah.
Kita stay d perempatan grand cakung lampu merah.
Terus ada omprengan tiba* ngdeket trus ngambl 2buah koin buat dimasukin ke kardus baksos.
Saluuuutttt banget gua.
Gak lama ada 1ce naek mio putih ngdeket trus masukkin tangannya k kardus yg artinya dy jg mau ngasih.
Kageettt dan gak percaya ada anak sekolah yg rela ngasih tanpa diminta.
Ada lagi nih ibu2 yg d bnceng ma anaknya manggil2 gua n yg laennya.
Trnyta dy jg mw ngasi...
Terharu gua !
Yang terakhir pas gua ma yg laen ud ngumpul n mau pulang, tba2 ada yg ngelempar sesuatu tepat d bwah kaki gua.
Gua kira batu., taunya uang krtas yg d lempar sma tkang angkt yg ga gua perhatiin angkt no brapa.
Oh iya ada ibu2 jg ya lagi duduk di angkt mggl2 buat memberi.
Pokoknya gak bakal gua lupain kejadian kmren.

Mcem2 org gua temuin smpe tkang ngatur perempatan jg ngebantuin ngatur posisi strategisnya.
God bless deh buat mreka yang uda ataupun belum membagi rezeki.
Smga d laen wkt ada hati untk memberi.
Amin... :)

Komentar

Postingan Populer