takut :(

abis lulus smk / sma emmang paling semangat buat ngelamar kerja .
apalagi kalo udah di terima kerja .
BEEEUHHH .
langsung pengen jungkir balik kali yaaa .
tapi kko ada 2 tragedi yang buat gue jadi takut kalo mau berangkat kerja pertama kali nantinya .
yaaa , NANTI . sekarang gue masih kelas 3 smk di jak - tim .

pertama ::
2 kk kelas gue yang katanya mau berangkat kerja unntuk pertama kalinya , mereka kecelakaan .
motor yang di naekin mereka tergelincir .
alhasil tulang mereka patah - patah dan kulit lecet - lecet .
denger - denger sii yang ngeboncengin baru bisa bawa motor .
dan biasanya yang ngeboncengin kan gak gitu parah kalo ada kcelakaan , tapi ini malah yang ngeboncengin kaki tangannya yang patah dan yang di boncengin cuma tangan mmmp ato kaki gitu pokonya salah satu doang yang patah .
hahahaha ....


kedua ::
ini tentang cici gue !!
CICI KANDUNG gueeeee .
OH MY GODNESS .
dia kecopetan di bus mayangsari .
GILAAAA .
henponnya doang sii , satu biji .
pas itu dia bawa semua henponnya (3) .
pas dia nelpon kerumah bilang dia kecopetan henponnya , gua kira 3 3 nya ilangg .
kckckckck .
HISTERISSSSSS pas nelpon buat gua gak ngerti apa yang dia omongin !
akhirnya nyokap yang ngomong ma dia .
dia minta bokap jemput di cempaka putih (kalo ga salah) trus pulang ga jadi NGANTOR .



jadi sensasi rasa di hati guee kalo inget tentang hal ini ..

Komentar

Postingan Populer